Pages

Kategori Produk

Customer Service

'

Cara Pembayaran

Cara Pembayaran

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman

Check No Resi

JNE:
TIKI:
TokoMukenahBali. Powered by Blogger.

Episode Picisan Aksi Buaya

Episode Picisan Aksi Buaya Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Mendengar, menonton, dan membaca perkembangan lakon Cicak versus Buaya berasa seperti menyimak cerita picisan yang sungguh tak lucu. Lakon dugaan rekayasa untuk mengkriminalisasi dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin jelas pada episode beredarnya transkrip rekaman berisi pembicaraan adik buron KPK, Anggoro Widjodjo, dengan sejumlah petinggi kepolisian dan kejaksaan.

Terlihat bahwa fakta adanya konspirasi yang targetnya adalah penutupan KPK, seperti disebut dalam transkrip rekaman, setidaknya lebih meyakinkan daripada sangkaan polisi bahwa dua pimpinan KPK telah menyalahgunakan wewenang dan pelanggaran lainnya. Fakta yang syukur bisa terungkap, meskipun hanya menunjukkan satu kasus saja dari entah berapa ratus atau ribu kasus selingkuh hukum yang selama ini terlewat dari pantauan publik.

Selingkuh itu biasanya berupa kongkalikong hukum dengan mencoba menutupi kebusukan kasus korupsi. Tepatnya terjadi kamuflase saat kasus itu diselidiki dan disidik polisi dan jaksa. Ketenteraman status quo ini
... baca selengkapnya di Episode Picisan Aksi Buaya Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Cara Order

Apabila anda ingin membeli produk ini, Kirim email ke namaemailanda@yahoo.co.id atau sms ke no. 08123456789 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp). Terimakasih ^_^

Berita Terbaru

Promo Akbar menyambut Isro dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan juga datangnya bulan Sya'ban. Dapatkan potongan harga 5% untuk tiap produk mukenah bali.

Produk Populer

Pesan Anda

Like This Blog